Tawarkan Sensasi Fun To Drive, All New Honda BR-V Sukses Curi Perhatian

Tawarkan Sensasi Fun To Drive, All New Honda BR-V Sukses Curi Perhatian
All New Honda BR-V bersama model. Foto: dok istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penjualan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) terus mendapatkan porsinya, bahkan menjadi terlaris ketimbang LCGC dan MPV pada 2021.

Pertumbuhan segmen SUV di Indonesia dipicu oleh pemerataan ekonomi dan pembangunan infrastruktur ke berbagai wilayah di Indonesia.

Hal iti mendorong terciptanya pasar otomotif baru, yang mana konsumen menginginkan mobil sesuai dengan kondisi sekitar serta kebutuhan.

Sesuai dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia, konsumen otomotif di Indonesia memiliki kebutuhan dasar akan sebuah mobil, seperti menampung banyak orang, reliabel dan harganya terjangkau serta aman untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Selain faktor-faktor yang menjadi basis sebuah SUV seperti fun to drive, teknologi, aktualisasi diri dan fungsi transportasi, Honda juga menangkap keinginan dari konsumen akan tampilan yang unik sesuai karakter mereka yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, Honda terus menghadirkan beragam pikihan SUV di setiap pilihan kelas.

Satu di antaranya yang menjadi andalan terbaru Honda Prospect Motors (HPM) ialah All-new Honda BR-V.

Menggunakan mesin baru DOHC i-VTEC berkapasitas 1.500 cc, BR-V dimlaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 119 Hp dan torsi 145 Nm.

Baru saja diluncurkan, Honda BR-V terbaru dengan beragam fitur pendukung kenyamanan berkendara sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News