Tawuran Antarpelajar di Jakarta Barat, AIS Tewas Disabet Benda Tajam

Tawuran Antarpelajar di Jakarta Barat, AIS Tewas Disabet Benda Tajam
Barang bukti yang dipakai 22 pelajar dalam aksi tawuran di Jalan Kesederhanaan, RT 07 RW 05, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (17/7) lalu sekitar pukul 17.40 WIB. Foto: Humas Polres Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Kasus tawuran antarpelajar kembali terjadi di Jalan Kesederhanaan, RT 07 RW 05, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (17/7) lalu sekitar pukul 17.40 WIB.

Kali ini, kasus tersebut memakan korban seorang pelajar berinisial AIS (16). Dia tewas dengan luka akibat senjata tajam yang menembus dada sebelah kanan dan perut.

Pihak kepolisian telah mengamankan puluhan pelajar yang terlibat dalam tawuran berdarah itu. Ada 22 pelajar dari beberapa sekolahan yang terlibat.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, puluhan pelajar itu terbukti melakukan penganiayaan yang menyebabkan AIS tewas.

“Untuk eksekutornya berdasarkan keterangan ini ada tiga orang. Semuanya kami amankan di polsek dan semua masih di bawah umur,” ujarnya di Polsek Tamansari Jakarta Barat, Kamis (21/7).

Selain itu, belasan pelajar lain yang bersalah dari beberapa sekolah juga sudah diamankan.

“Adapun untuk tersangka yang sudah kami amankan jumlah seluruhnya ada 22 dari gabungan kelompok yaitu dari SMA Islam Tambora, SMK Sentosa, dan SMK JP 1,” kata Rohman.

Polisi menyita puluhan ponsel yang diduga digunakan untuk janjian sebelum terjadi bentrokan, lima buah senjata tajam berupa celurit, dan tujuh sepeda motor dari pelajar-pelajar tersebut.

Kasus tawuran antarpelajar kembali terjadi di Jalan Kesederhanaan, RT 07 RW 05, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (17/7) lalu sekitar pukul 17.40 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News