Tawuran, Empat Siswa Ditangkap

Tawuran, Empat Siswa Ditangkap
Tawuran, Empat Siswa Ditangkap
CISARUA-Diduga terlibat aksi tawuran, empat siswa salah satu SMA diamankan Unit Reskrim Polsek Cisarua untuk diminati keterangan, Selasa (5/3). Salah seorang siswa yang tertangkap, AL (16) mengaku, tawuran terjadi karena temannya yang bersekolah di salah satu SMK di Kota BOgor diancam siswa dari SMK lainnya. “Saya dan teman-teman hanya mau menolong,” ungkapnya kepada Radar Bogor (Grup JPNN).

Ia mengatakan, berencana menggertak kelompok siswa yang mengancam temannya tersebut. “Awalnya dia tantang saya dengan menghina teman-teman sekelas saya melalui sms. Langsung saya balas dan kami janjian,” kata Abdul.

Tanpa diduga, AL dan ketiga temannya didatangi puluhan SMK bersenjata lengkap. Akhirnya, AL dan temannya berlari ke perkampungan. Saat itulah, kata dia, polisi dapat menggagalkan aksi tersebut dan mengamankan AL beserta kawan-kawannya. Namun, keluarga dua orang siswa SMK YKTB yang terluka dibagian kepala dan pundaknya karena sabetan benda tajam melapor ke mapolsek Cisarua.

Sehingga, AL dan ketiga temannya harus membuat diperiksa. “Jelas-jelas mereka datang banyakan, selain itu membawa senjata tajam. Sedang kami hanya berempat,” ujar dia. 

CISARUA-Diduga terlibat aksi tawuran, empat siswa salah satu SMA diamankan Unit Reskrim Polsek Cisarua untuk diminati keterangan, Selasa (5/3). Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News