Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Perjalanan KRL Terganggu

Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Perjalanan KRL Terganggu
Tawuran antarwarga. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi tawuran antarwarga kembali terjadi di sekitaran Stasiun Manggarai, Jakarta pada Selasa (29/10) petang. Akibatnya, perjalanan KRL Commuter Line mengalami gangguan.

"Imbas adanya tawuran warga di Stasiun Manggarai perjalanan saat ini mengalami pergantian jalur masuk Stasiun KA menunggu aman untuk melintas," tulis akun Twitter resmi PT Kereta Commuter Indonesia, @CommuterLine, Selasa (29/10).

Sementara itu, dari akun @TMCPoldaMetro, tampak aparat kepolisian sedang membubarkan massa yang saling serang di jalanan.

Tawuran itu sendiri sekitar pukul 18.42 WIB dan hingga kini masih dalam upaya pembubaran oleh aparat.

"18:42 Tawuran antarpemuda di Traffic Light Manggarai Jaksel, lalin tersendat dan masih penanganan Polri," sebut akun @TMCPoldaMetro.

Diketahui, kawasan Stasiun Manggarai memang menjadi langganan tawuran antarwarga. Bahkan, tak sedikit yang sudah menjadi korban luka maupun meninggal dunia. (cuy/jpnn)

 

Aksi tawuran antarwarga kembali terjadi di sekitaran Stasiun Manggarai, Jakarta pada Selasa (29/10) petang. Akibatnya, perjalanan KRL Commuter Line mengalami gangguan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News