Tawuran Lagi, Tanah Tinggi Kembali Mencekam

Tawuran Lagi, Tanah Tinggi Kembali Mencekam
Tawuran Lagi, Tanah Tinggi Kembali Mencekam
JAKARTA- Tawuran antar warga di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat kembali berlangsung. Kali ini aksi tawuran dimulai sejak  Selasa (28/9) sore dan masih berlangsung hingga malam ini. Akibat aksi tawuran yang melibatkan ratusan warga dari RW12 dan RW07 ini, suasana di perkampunan padat penduduk itu kembali mencekam.

Menurut informasi, aksi tawuran tak lagi hanya aksi slaing lempar batu dan botol minuman dari kaca. Bahkan, sebagian warga sudah berani masuk ke wilayah lawannya dengan menyisir dan menggunakan senjata tajam.

"Aksi warga menyisir ke gang-gang. Ada informasi beberapa warga yang terluka akibat bacokan senjata tajam," kata seorang warga.

Tawuran ini sebenarnya sempat terhenti pada saat jelang azan Maghrib. Beberapa warga pun sempat membersihkan puing-puing pascakerusuhan. Namun, malam ini kembali berlangsung. Kondisi ini mengakibatkan suasana semakin mencekam. Puluhan polisi juga sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP). Namun, belum ada laporan pelaku tawuran yang ditangkap aparat keamanan.

JAKARTA- Tawuran antar warga di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat kembali berlangsung. Kali ini aksi tawuran dimulai sejak 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News