Tawuran Marak, Prijanto Kumpulkan Walikota

Tawuran Marak, Prijanto Kumpulkan Walikota
Tawuran Marak, Prijanto Kumpulkan Walikota
PERISTIWA tawuran antar warga yang kembali terjadi di ibu kota sudah sangat memprihatinkan. Terakhir, tawuran terjadi akhir pekan lalu dan melibatkan Warga kecamatan Setiabudi dan kecamatan Menteng hingga jatuh korban mencapai ratusan orang.

Untuk mencari solusi pemecahanya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto memanggil seluruh pimpinan pemerintah kota untuk secepatnya meredam gejolak ini agar tidak meluas. Walikota Jakarta Selatan Syahrul Effendi, Walikota Jakarta Pusat Saefullah, dan Walikota Jakarta Timur Murdhani menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto kemarin. Termasuk Walikota Jakarta Barat Burhanudin dan Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyanto dan Kepala Satpol Pamong Praja (PP) Effendi Anas  yang turut hadir.

Namun Prijanto tidak menjelaskan maksud dari pemanggilan tersebut kepada wartawan. "Silahkan tanya langsung kepada walikota," ujarnya seperti dilansir Indopos (JPNN Group).

Ditemui usai pertemuan tersebut, Saefullah menjelaskan pihaknya sudah melakukan berbagai upaya hingga kemarin. Termasuk menindak pelaku tawuran. Namun selalu saja pihak yang ditangkap tersebut harus dibebaskan kembali dalam waktu 1x24 jam, karena pihak kepolisian kekurangan  barang bukti.

PERISTIWA tawuran antar warga yang kembali terjadi di ibu kota sudah sangat memprihatinkan. Terakhir, tawuran terjadi akhir pekan lalu dan melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News