Tawuran Pecah Usai Sahur, Satu Remaja Tewas

Tawuran Pecah Usai Sahur, Satu Remaja Tewas
Ilustrasi tawuran. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Aksi tawuran di Kota Bogor masih saja terjadi meski di bulan puasa. Tawuran yang dilakukan sekelompok remaja sehabis santap makan sahur terjadi di wilayah Tegal Lega, Bogor Tengah, Rabu (29/4).

“Ya, kejadiannya setelah sahur, mungkin menjelang subuh mereka sudah kumpul,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan, Rabu.

Hendri mengatakan, dari informasi sementara yang didapat, tawuran terjadi setelah kedua kelompok berjanjian melalui media sosial.

Bila melihat dari identitas, Hendri menuturkan, pelaku tawuran kebanyakan dari kalangan pelajar. “Kalau lihat identitasnya, umurnya baru 15 tahun,” ujarnya.

Akibat dari tawuran tersebut, satu orang remaja dinyatakan meninggal dunia, dan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Saat ini, Hendri mengatakan, pihak kepolisian sudah mengamankan tempat kejadian perkara dan mendapatkan beberapa saksi, yang nantinya akan dimintai keterangan agar bisa segera ditangkap pelakunya.

“Dengan melihat situasi seperti ini, akan kami tingkatkan pengamanan dan patroli di wilayah-wilayah yang berpotensi melakukan tawuran, khususnya di wilayah Bogor Tengah,” pungkasnya. (cr3/radarbogor)

Aksi tawuran dua kelompok remaja masih saja terjadi meski di bulan puasa. Satu orang tewas dalam kejadian itu.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News