Tawuran, Pelajar Bacok Anak Polisi

Tawuran, Pelajar Bacok Anak Polisi
Tawuran, Pelajar Bacok Anak Polisi
PARUNGPANJANG–Edri Dwi Prasetya (18), anak anggota Polsek Rumpin, Aiptu Sajarwo yang tinggal di RT 05/01, Kampung Margamekar, Desa Parungpanjang menjadi korban salah sasaran dari dua sekolah yang terlibat tawuran di Jalan Jatake Kecamatan Pagedangan, Kota Tangerang Selatan. Korban mengalami luka sayat karena sabetan senjata tajam di bagian punggung bagian kiri. Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 16:30, akhir pekan kemarin. 

Saat itu, siswa yang baru tamat SMA di Legok Tangerang ini, hendak pulang dengan berboncengan bersama seorang temannya menggunakan motor.

Namun, di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Jatake, korban dihadang sekelompok pelajar yang pada siang harinya sempat terlibat tawuran. “Ia dikejar dan langsung disabet celurit, punggung kirinya terluka cukup parah,” ujar ayah korban, Aiptu Sajarwo.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar berdatangan untuk memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit. Selanjutnya, korban melapor ke Polsek Pagedangan. “Anak saya datang ke polsek tapi tidak dibuatkan laporan pengaduan (LP),” kata Sajarwo.

PARUNGPANJANG–Edri Dwi Prasetya (18), anak anggota Polsek Rumpin, Aiptu Sajarwo yang tinggal di RT 05/01, Kampung Margamekar, Desa Parungpanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News