Tawuran Pelajar SMK di Bogor, Satu Korban Luka Parah

Tawuran Pelajar SMK di Bogor, Satu Korban Luka Parah
Tawuran pelajar. Ilustrasi

jpnn.com, BOGOR - Seorang pelajar mengalami luka parah akibat terkena sabetan senjata tajam di lengan kiri dan kanan saat terjadi tawuran antar-tiga SMK swasta di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tawuran ini terjadi di Jalan Raya Cibanteng, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Bogor, Senin (22/7) sekitar pukul 16:30 WIB. Korban pun harus dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa ada segerombolan siswa ingin tawuran. Setelah diamankan dan didata, mereka berasal dari berbagai sekolah.

“Sekarang kami data identitas dan dilakukan pembinaan,” ujarnya dilansir dari Radar Bogor, Selasa (23/7).

BACA JUGA: 50 Pelajar SMP Siap Tawuran Bawa Pedang Saat Sahur

Warga mengamankan sejumlah pelajar ketika akan menaiki truk tronton yang melintas di kawasan Ciampea, tepatnya di SPBU Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea.

Bektiyana mengatakan, dari penuturan warga di sekitar lokasi tawuran, diketahui ada yang menjadi korban luka. “Sementara 12 siswa kita amankan terlebih dahulu sebelum menghubungi pihak sekolah dan orang tua masing-masing,” tutupnya. (nal/c)


Warga sempat mengamankan sejumlah pelajar ketika akan menaiki truk tronton yang melintas di kawasan Ciampea, tepatnya di SPBU Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News