Tawuran, Ratusan Pelajar Ditangkap

Tawuran, Ratusan Pelajar Ditangkap
Tawuran, Ratusan Pelajar Ditangkap
BOGOR -- Aksi tawuran sekolah yang dilakukan pelajar kembali terjadi. Kali ini melibatkan ratusan  pelajar lainnya yang berlangsung di bawah jembatan layang Jalan Raya Jakarta-Bogor, tadi malam.

Diperkirakan lebih dari 400 orang, lima di antaranya terdapat pelajar wanita, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dari Polres Bogor beserta masyarakat dan TNI yang ikut membantu proses penangkapan. Setidaknya butuh delapan truk dalmas untuk mengangkut oknum pelajar tersebut.

Informasi yang dikumpulkan Radar Bogor (grup JPNN), sejak pukul 19:00 ratusan siswa telah berkumpul di bawah jembatan layang dan sekitar Pasar Cibinong untuk merayakan ulang tahun salah satu sekolah swasta di Kota Bogor. Agar perayaan lebih bermakna, mereka mengundang sekolah lain untuk berkelahi.

Aksi ini tak urung meresahkan warga sekitar. Untuk mencegah jatuhnya korban, masyarakat dibantu anggota TNI yang kebetulan tengah melintas berusaha melerai perkelahian. Namun, upaya tersebut bukan membuat pelajar membubarkan diri. Mereka justru balik menantang dengan menyerang warga.

BOGOR -- Aksi tawuran sekolah yang dilakukan pelajar kembali terjadi. Kali ini melibatkan ratusan  pelajar lainnya yang berlangsung di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News