Tawuran, Remaja Tewas Bersimbah Darah Kena Sabet Senjata Tajam

Tawuran, Remaja Tewas Bersimbah Darah Kena Sabet Senjata Tajam
Pengendara melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, usai peristiwa tawuran remaja yang mengakibatkan satu orang tewas, Jumat (18/9/2020) pagi. Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Tawuran antarawarga kembali di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat pagi. Satu orang remaja dilaporkan tewas terkena sabetan senjata tajam dalam peristiwa tersebut.

"Kejadian persisnya saya kurang tahu, di sini memang sering (kejadian tawuran) tapi yang paling parah hari ini sekitar jam 03.30 WIB tadi soalnya sampai ada yang tewas," kata warga setempat Ari Ridwan di Jakarta.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial keributan itu melibatkan dua kelompok remaja. Mereka saling serang menggunakan senjata tajam dan batu.

Tidak lama berselang, salah satu kelompok remaja menggotong seorang rekannya yang terluka dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk meminjam sepeda motor.

"Motor mana motor, tolong cepat motor mana," teriak salah satu pelaku tawuran yang panik mengetahui rekannya terluka.

Sementara korban yang diketahui seorang pria itu sudah tidak sadarkan diri terkapar di bahu jalan dengan bersimbah darah.

"Itu anak-anak usia SMP dan SMA," kata Ari.

Ari mengatakan korban sudah dimakamkan pada Jumat siang setelah jenazahnya disemayamkan di masjid.

Tawuran antarawarga kembali di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat pagi. Satu orang remaja dilaporkan tewas terkena sabetan senjata tajam dalam peristiwa tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News