Tayang Dua Hari, Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris Tembus 1 Juta Penonton

Tayang Dua Hari, Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris Tembus 1 Juta Penonton
Tora Sudiro saat berkumpul kembali pemain film Warkop DKI Reborn. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 jadi magnet buat masyarakat. Terbukti, sejak tayang pada 31 Agustus 2017, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vini G. Bastian, dan Tora Sudiro itu memperoleh 830 ribu penonton.

Pada penayangan perdananya, Warkop DKI Reborn Part 2 mampu meraih jumlah penonton sekitar 300 ribu. Angka tersebut makin meningkat di hari kedua, yakni 530 ribu.

Indro Warkop merasa bangga dan terharu melihat antusias dari pecinta film Indonesia terhadap Warkop DKI Reborn Part 2. Menurut dia, hal itu merupakan bukti bahwa masyarakat masih mencintai karya anak bangsa.

"Ini luar biasa ya. Lewat Warkop DKI Reborn ‎Part 2 kita bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta dengan karya anak bangsa," kata Indro dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/9).

Pria kelahiran Purbalingga itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan apresiasi positif terhadap film Warkop DKI Reborn.

"Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn, para pecinta film Indonesia, karena tanpa kalian, kami bukanlah siapa-siapa," ucap Indro. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News