Taylor Swift Bisa Jadi Pemicu Bubarnya One Direction

Taylor Swift Bisa Jadi Pemicu Bubarnya One Direction
Taylor Swift Bisa Jadi Pemicu Bubarnya One Direction
JALINAN asmara Harry Styles dan Taylor Swift dikhawatirkan bakal jadi pemicu bubarnya "One Direction". Penyanyi country wanita asal Pensylvania, Amerika Serikat itu, dinilai mulai mengganggu kekompokan boyband asal Inggris-Irlandia tersebut.

Beberapa teman dekat Harry menyamakan kisah cinta Taylor-Harry dengan pentolan grup legendaris The Beatles, John Lennon dengan Yoko Ono. Di tahun 1970, John memutuskan lebih memilih Yoko dibanding terus bergabung dengan The Beatles. Ujungnya, Beatles pun bubar.

"Situasinya benar-benar sama dengan kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono," sebut sumber laman gosip showbizspy. Taylor dinilai ingin memisahkan Harry dari personel One Direction lain: Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson.

Pelantun "You Belong with Me" ini tak ragu melarang Harry bepergian bersama 4 rekannya yang lain. Saat bepergian ke tempat yang sama, dia juga sering tak mengajak Niall dkk padahal di jet pribadi Taylor masih tersedia ruang kosong untuk penumpang lain.

JALINAN asmara Harry Styles dan Taylor Swift dikhawatirkan bakal jadi pemicu bubarnya "One Direction". Penyanyi country wanita asal Pensylvania,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News