TBIG Pasok 160 Tangki Air Bersih ke Wilayah Terdampak Kekeringan di Jateng

TBIG Pasok 160 Tangki Air Bersih ke Wilayah Terdampak Kekeringan di Jateng
Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap kemarau panjang yang terjadi di daerah Jawa Tengah, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak di sekitar daerah operasional perusahaan. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap kemarau panjang yang terjadi di daerah Jawa Tengah, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak di sekitar daerah operasional perusahaan.

Program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat di sekitar aset perusahaan dalam menghadapi kesulitan air bersih.

Empat kabupaten, yakni Rembang, Pati, Blora dan Grobogan menjadi target implementasi program ini.

Sebanyak 160 tangki dengan kapasitas 800,000 liter air bersih telah didistribusikan ke 10 desa di empat kabupaten tersebut.

Setiap desa yang masuk dalam target program akan mendapatkan empat kali pasokan air bersih selama satu bulan.

Presiden Direktur PT Tower Bersama Infrastructure Tbk., Herman Setya Budi mengatakan bahwa TBIG akan selalu berkomitmen terhadap permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat.

“Dalam konteks implementasi ESG di perusahaan, dimensi sosial merupakan salah satu subyek penting bagi keberlanjutan bisnis perusahaan. Oleh karenanya kami akan terus menjalankan komitmen nyata kami di bidang sosial kemasyarakatan," tegasnya.

Dia menambahkan bahwa fokus kegiatan sosial kemasyarakatan TBiG dijalankan melalui empat pilar, yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan dan budaya.

Fokus kegiatan sosial kemasyarakatan TBiG dijalankan melalui empat pilar, yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan dan budaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News