Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19, TBIG Lakukan Hal Ini

Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19, TBIG Lakukan Hal Ini
TBIG menggelar vaksinasi Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia. Foto: dok. TBIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) mengerahkan enam mobil klinik dalam upaya membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia.  

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya akan mencakup beberapa wilayah di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Kegiatan ini diawali dengan vaksinasi Covid-19 di Polsek Menteng selama lima hari dengan target 750 penerima manfaat. Kegiatan dilaksanakan pada 27 hingga 31 Juli 2021.

Dalam kegiatan tersebut TBIG mengerahkan 12 orang tenaga kesehatan untuk membantu tim Polri dari Polres Metro Jakarta Pusat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Presiden Direktur PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Herman Setya Budi mengatakan, program CSR TBIG dirancang untuk merespons kebutuhan para pemangku kepentingan guna bersama-sama menanggulangi permasalahan sosial yang muncul.

“TBIG sangat peduli dengan kondisi yang dihadapi masyarakat dan pemerintah saat ini. Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (4/8).

Pihaknya berharap peran serta TBIG melalui tim CSR mobil klinik ini dapat memberi dampak positif dalam percepatan vaksinasi. 

Sementara itu, Chief of Business Support TBIG Lie Si An menjelaskan bahwa enam unit mobil klinik sudah disiapkan untuk mendukung pemerintah dan masyarakat menanggulangi Covid-19.

TBIG membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News