TC Acoustic Hadirkan Earphone Sesuai Anatomi Telinga

TC Acoustic Hadirkan Earphone Sesuai Anatomi Telinga
TC Acoustic Hadirkan Earphone Sesuai Anatomi Telinga
JAKARTA - Perusahaan penyedia perangkat elektronik, TC Acoustic, secara resmi  meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Klipsch in-ear headphone. Klipsch sebagai salah satu pelopor loudspeaker pertama di dunia mengklaim produk-produk barunya telah disesuaikan dengan anatomi telinga manusia.

Disainer akustik senior Klipsch, Mark Blanchard, mengatakan bahwa berdasarkan penelitian yang dilakukan dengan menggunakan gambar tiga dimensi, hampir telinga setiap orang mempunyai kanal berbentuk oval. “Ketika kami mulai mempelajari bentuk telinga dengan model tiga dimensi, kami tidak dapat percaya bahwa selama ini belum ada yang mendesain in-ear headphones dengan mempertimbangkan bentuk anatomi telinga,” ucapnya dalam perkenalan produk earphone terbaru di Jakarta, Kamis (23/5).

Sedangkan CEO TC Acoustic, Christian Honegger, mengatakan bahwa earphone baru Klipsch mengadopsi teknologi oval ear tips. Dengan oval ear tips, bentuk buds atau ujung dari earphone tidak bundar seperti pada umumnya, melainkan berbentuk oval.

Honegger menambahkan, earphone Klipsch sangat nyaman digunakan dalam waktu lama karena sesuai dengan bentuk telinga. Menurutnya, keunggulan lain dari oval ear tips adalah noise isolation yang baik karena bisa menangkal hampir semua suara lingkungan di sekitarnya. "Sehingga pengguna tidak perlu memutar musik dengan volume terlalu kencang sehingga lebih ear-friendly dan mampu menghasilkan kualitas bass yang mengagumkan,” paparnya.

JAKARTA - Perusahaan penyedia perangkat elektronik, TC Acoustic, secara resmi  meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Klipsch in-ear

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News