Printer Tiongkok Ramaikan Pasar Tanah Air

Printer Tiongkok Ramaikan Pasar Tanah Air
Printer Tiongkok Ramaikan Pasar Tanah Air
JAKARTA - Salah satu perusahaan elektronik internasional asal Tiongkok, Pantum, meluncurkan produk printernya di pasar Indonesia. Pantum menghadirkan produk-produknya di Indonesia untuk membidik berbagai kalangan.

Senior Vice President of Pantum International, Alex Lie, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa memperkenalkan produknya di Indonesia. "Pantum International yakin Indonesia akan menjadi salah satu pangsa pasar paling penting dikawasan Asia pasifik," ucapnya dalam peluncuran printer buatan Pantum di Jakarta, Rabu (22/5).

Sebagai merk baru di pasar printer, Pantum menawarkan berbagai varian laser printer yang kompetitif. Yaitu type P1000, P2000, P3000DN dan printer monolaser multifungsi M5000. Produk-produk tersebut dihadirkan untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya mulai dari perusahaan kecil, menengah dan besar.

Alex menambahkan, secara keseluruhan Pantum printer memiliki umur mesin yang lebih tahan lama, tingkat kertas macet (paper jam) lebih rendah dan biaya penggunaan tinta 20 persen lebih irit. Hal-hal itulah yang menjadikan printer produk Pantum diklaim lebih unggul dibanding merk lain. "Apabila terjadi kerusakan dalam masa garansi, kami akan tukar dengan barang yang baru," jelas Alex.

JAKARTA - Salah satu perusahaan elektronik internasional asal Tiongkok, Pantum, meluncurkan produk printernya di pasar Indonesia. Pantum menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News