TC di Jogjakarta Usai, Borneo FC Semakin Termotivasi Kalahkan Persebaya

TC di Jogjakarta Usai, Borneo FC Semakin Termotivasi Kalahkan Persebaya
Skuat Borneo FC menikmati momentum pemusatan latihan untuk mengenal lebih dekat satu sama lain. ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Sepekan berlatih di Jogjakarta, skuat Borneo FC sangat termotivasi menaklukkan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada (23/6) mendatang.

Sebelum melakukan training camp (TC) di Jogjakarta, Tim beralias Pesut Etam sudah melewati tiga laga. Namun, hasil yang didapat kurang memuaskan karena hanya mendulang empat poin dari dua pertandingan kandang dan sisanya tandang.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan, selama TC timnya berlatih keras. Evaluasi di tiga laga terakhir menjadi menu utama dalam setiap sesi latihan.

BACA JUGA: Acara Halalbilhalal PKB, Cak Imin Minta Maaf kepada Seluruh Kadernya

"Kebetulan kami punya cukup waktu berbenah. Jadi dari awal TC latihan diberikan secara maksimal," kata Gomez.

Tak hanya berlatih intens, Borneo FC juga menyempatkan menggeber uji coba. Hasilnya pun terbilang memuaskan dengan menggilas tim amatir PS Topan skuat delapan gol tanpa balas.

"Anak-anak selalu memberikan improvisasi dalam setiap latihan. Mereka terus berkembang menjadi lebih baik. Ini bagus untuk persiapan kami di lanjutan kompetisi," imbuhnya.

Masih ada waktu melakukan persiapan, Gomez bakal memaksimalkannya di Samarinda. Menghadapi Persebaya, eks juru taktik Persib Bandung ini punya keuntungan karena bakal bermain kandang.

Sepekan berlatih di Jogjakarta, skuat Borneo FC sangat termotivasi menaklukkan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada (23/6) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News