JPNN.com

Acara Halalbilhalal PKB, Cak Imin Minta Maaf kepada Seluruh Kadernya

Senin, 17 Juni 2019 – 15:06 WIB Acara Halalbilhalal PKB, Cak Imin Minta Maaf kepada Seluruh Kadernya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kadernya saat acara halalbilhalal yang digelar di kantor pusat partai Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (17/6).

"Saya minta maaf kepada seluruh kader. Mari memulai dari nol. Tetapi utang tetap utang," kata dia disambut gelak tawa para hadirin.

Pria yang akrab disapa Cak Imin tidak memerinci bentuk utang yang dimaksud. Namun, Cak Imin menyebut pihak-pihak yang berutang adalah para calon anggota legislatif (caleg).

"Caleg yang punya utang tetap utang, harus bayar. Kalau kesalahan nol nol, tetapi utang tetap dibayar," kata Cak Imin sambil tertawa.

BACA JUGA: Tim Hukum 01 sudah Rampungkan Jawaban untuk Perbaikan Permohonan Gugatan Kubu Prabowo - Sandi

Wakil Ketua MPR ini juga mengaku bersyukur atas raihan PKB di Pemilu 2019. Menurutnya, dibanding Pemilu 1999, pertama kali partainya mengikuti pesta demokrasi, ada peningkatan 250 ribu suara pada Pemilu 2019.

"Kami pertama kali 1998 mengikuti pertama 13 juta sekian. Hari ini, alhamdulillah 13.250.000.000. Peningkatan seperempat juta," jelas dia.

Kursi di DPR RI pun juga meningkat untuk PKB. Pada 1999, PKB mendapat 51 kursi akan tetapi pada 2019, pihaknya mengantongi 58 kursi di Senayan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...