Tim Hukum 01 sudah Rampungkan Jawaban untuk Perbaikan Permohonan Gugatan Kubu Prabowo - Sandi

Tim Hukum 01 sudah Rampungkan Jawaban untuk Perbaikan Permohonan Gugatan Kubu Prabowo - Sandi
Arsul Sani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Hukum Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin sudah menyiapkan jawaban selaku pihak terkait untuk persidangan PHPU Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (18/6).

Wakil Ketua Tim Hukum Jokowi - Kiai Ma'ruf, Arsul Sani menuturkan jawaban sudah rampung dan akan diserahkan ke MK secara tertulis sore nanti.

"Insyaallah pada sore hari ini kami akan serahkan istilah resminya adalah keterangan pihak terkait," kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Senin (17/6).

BACA JUGA: Barisan Pemuda Golkar Desak Munas Dipercepat, Ace Hasan Minta Kader Muda Sebaiknya Bersabar

Arsul enggan menjelaskan detail isi jawaban tersebut. Sekretaris jenderal (sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan kepada Ketua Tim Hukum Jokowi - Ma'ruf, Yusril Ihza Mahendra untuk menjelaskannya.

Menurut Arsul, isu dalam permohonan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang disampaikan 24 Mei ditanggapi secara detail. Pun demikian soal isu dalam perbaikan permohonan yang diajukan Juni 2019.

"Kami juga membuat catatan-catatan secara detail atas materi atau substansi yang mereka bacakan pada sidang pertama," ungkapnya.

BACA JUGA: Limbah Beracun Masuk Batam, BC: Surveyor Harus Ikut Bertanggung Jawab

Tim Hukum Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin sudah menyiapkan jawaban selaku pihak terkait untuk persidangan PHPU Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News