TC di Yogyakarta, Borneo FC Masih Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

TC di Yogyakarta, Borneo FC Masih Kesulitan Cari Lawan Uji Coba
Para pemain Borneo FC sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC belum ada tanda-tanda menggelar pertandingan uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Asisten Pelatih Borneo FC Miftahuddin Mukson mengatakan pihaknya masih menunggu jawaban dari tim-tim yang diajak untuk melakukan laga uji coba.

Selama menjalani TC di Yogyakarta pada 26 Oktober-19 November mendatang, Borneo FC telah mengagendakan setidaknya empat pertandingan uji coba dengan tim-tim lain.

"Sekarang kami tinggal menunggu jawaban dari tim-tim yang kami ajak untuk uji coba selama kami ada di sini," kata Asisten Pelatih Borneo FC Miftahuddin Mukson, melalui laman resmi klub, Sabtu.

Tanpa menyebut detail tim yang diajak untuk menjalani laga uji coba, Miftah menjelaskan laga uji coba itu dimaksudkan sebagai bagian dari persiapan bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2022/2023.

Mengenai TC yang sudah berjalan selama tiga hari, Miftah menyebutkan seluruh armada dalam kondisi yang sangat baik, dan antusias dalam menjalani latihan di Kota Gudeg.

"Semua pemain juga antusias dalam latihan di Yogyakarta," katanya.

Miftah berharap segera ada kepastian soal kelanjutan kompetisi, mengingat sudah beberapa pekan terlewati tanpa adanya kepastian kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Borneo FC belum ada tanda-tanda menggelar pertandingan uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News