Keluar Pintu Tol, Sopir Truk Asal Jakarta Dibacok Perampok Sadis, Waspada

Keluar Pintu Tol, Sopir Truk Asal Jakarta Dibacok Perampok Sadis, Waspada
Korban dilarikan warga ke RS Bari Palembang seusai dibacok pelaku di pintu tol Keramasan Kertapati Palembang, Sumsel, Jumat malam. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Rivando, 36, sopir asal Jakarta menjadi korban perampokan dan pembacokan di Palembang, Sumsel, Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di arah Gerbang Tol Keramasan menuju ke Simpang Lampu Merah Flyover Keramasan Kertapati.

"Korban ini mengaku baru saja keluar dari arah Tol Lampung Palembang dan melintasi pintu keluar Tol Keramasan menuju ke Simpang Lampu merah flyover Keramasan," kata Rendi, seorang sopir asal Palembang.

Rendi mengatakan awalnya truk yang dibawa korban baru keluar dari arah Gerbang Tol Keramasan hendak menuju ke lampu merah Flyover Keramasan dan Jembatan Musi 2.

"Kata sopirnya tadi, dia itu baru keluar dari Gerbang Tol mengarah ke sini (flyover keramasan)," ujar Rendi.

Rendi menambahkan, belum sampai di lampu merah, katanya, mobil korban dihampiri sejumlah pemuda yang kerap meminta-minta di sekitaran lokasi tersebut.

Saat truk korban dihampiri, para pelaku melihat jeriken BBM yang berisi solar cadangan tergantung di bawah bak bagian samping bawah mobil.

"Para pelaku yang mengetahui jeriken itu ada isi solar langsung mengambil jeriken tersebut. Korban yang tak terima kemudian turun berusaha mengambil kembali jeriken tersebut," ungkap Rendi.

Rivando, 36, sopir asal Jakarta menjadi korban perampokan dan pembacokan di Palembang, Sumsel, Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News