TC Timnas U-19 Indonesia Dimulai, tetapi Belum Latihan di Lapangan

TC Timnas U-19 Indonesia Dimulai, tetapi Belum Latihan di Lapangan
Hokky Caraka (tengah) merayakan golnya saat laga Timnas U19 Indonesia vs Brunei Darussalam, babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). Foto: ANTARA /Fakhri Hermansyah/wsj

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 36 penggawa Timnas U-19 Indonesia proyeksi Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 sudah berkumpul di Jakarta untuk mengikuti training camp (TC).

Latihan bersama mulai digelar pada Kamis (25/8/2-22) sore di hotel tempat timnas menginap.

Bukan latihan perdana di atas lapangan hijau, 36 pemain yang dipanggil berlatih bersama di dalam ruangan fitnes atau gym di hotel tersebut.

"Hari ini training adaptasi dahulu," kata Asisten Pelatih Timnas Nova Arianto.

Dia menjelaskan, latihan itu sengaja dilakukan agar tim pelatih bisa melihat dan mengukur kondisi setiap pemain yang dipanggil dalam masa TC yang bakal digelar sampai 6 September mendatang.

Lantas, kapan latihan di atas lapangan digelar? Menurut Nova, sesi latihan perdana di lapangan besar kemungkinan baru dilakukan pada pada Jumat (26/8/2022) sore di kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK).

"Rencana besok (Jumat, red) latihan mulai pukul 4 sore," lanjutnya.

Walaupun sudah mulai berkumpul di Jakarta, belum ada informasi resmi apakah 36 pemain yang dipanggil itu sudah datang seluruhnya.

Timnas U-19 Indonesia proyeksi Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 sudah menjalani latihan, tetapi bukan di atas lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News