TCL Jadi Pelopor Mini LED TV & QLED

TCL Jadi Pelopor Mini LED TV & QLED
TCL mengumumkan peringkat terbarunya, sebagai Global Top 2 TV Brand menurut laporan perangkat TV, yang dirilis oleh Global OMDIA 2022. Foto dok TCL

jpnn.com, JAKARTA - TCL mengumumkan peringkat terbarunya, sebagai Global Top 2 TV Brand menurut laporan perangkat TV, yang dirilis oleh Global OMDIA 2022.

Bahkan TCL tetap menjadi nomor 1 di pangsa pasar TV global ukuran 98 inci.

TCL telah menjadi pelopor dalam Mini LED TV dan memulai 2023 dengan menampilkan inovasi terbaru dan termutahir di ajang CES 2023 berlokasi di Amerika Serikat (AS).

General Manager TCL Indonesia Peter Chen mengungkapkan sejalan dengan data yang dirilis, produk-produk TCL terus mendapat tempat di hati masyarakat.

"Berdasarkan data internal kami, di tahun 2022 penjualan produk TCL naik hingga 41 persen. Bahkan Maret ini, kami mendapatkan penghargaan dari salah satu ecommerce besar yaitu Lazada sebagai brand paling laris nomor 1 di kategori Large Appliances & TV. Sebagai pelopor Mini LED TV, kami sangat optimistis di tahun 2023 respons pasar terhadap inovasi produk yang kami hadirkan akan diterima dengan baik,” ujar Peter.

TCL juga bangga bisa menjadi salah satu brand yang berpartisipasi di ajang bergengsi dan berpengaruh di industri teknologi.

"Selain itu kami merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk memenangkan dua penghargaan kategori Innovation Award CES® 2023 untuk produk TCL Mini LED 4K TV C835,” serunya.

Pada 2023, Seri Mini LED terbaru TCL akan tersedia dalam ukuran layar Extra Large (XL) yang memungkinkan jumlah Mini LED yang jauh lebih besar dapat diaplikasikan pada TV dengan zona peredupan lokal ribuan tingkat.

TCL juga bangga bisa menjadi salah satu brand yang berpartisipasi di ajang bergengsi dan berpengaruh di industri teknologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News