TCL Luncurkan Televisi Seri Terbaru dengan Teknologi Canggih, Cocok untuk Gamers

TCL Luncurkan Televisi Seri Terbaru dengan Teknologi Canggih, Cocok untuk Gamers
Peluncuran produk TV TCL seri terbaru. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu brand bergengsi di dunia, TCL menghadirkan produk baru dengan kecanggihan teknologi QLED TV dan Mini LED TV yang mampu memberikan pengalaman menonton lebih nyata.

Adapun produk TV terbaru dari TCL yang diluncurkan kali ini, yaitu seri C 645, C745, dan C845 dari 43inch sampai 85inch.

Selain itu, dari tiga TV baru dengan teknologi Mini LED, QLED, dan berbagai jenis size ini juga dilengkapi dengan teknologi 144VRR hz yang sangat cocok untuk pecinta game console.

GTM TCL Evan mengatakan TCL tidak berfokus pada kualitas  saja tetapi juga semaksimal mungkin menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Semua ini kami lakukan untuk kenyamanan konsumen dalam menikmati teknologi yang kami suguhkan," ujar Evan dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/4).

Menurut Evan, saat ini demand gaming cukup tinggi sehingga TCL turut mengembangkan produk yang cocok untuk gamers (144 Hz VRR). Inovasi yang dilakukan TCL untuk para gamers diwujudkan melalui TV seri C745 dan C845.

"Panel ini telah mendukung untuk 120 Hz serta dilengkapi dengan teknologi variable refresh rate 144 Hz, dan memiliki sertifikasi dari Free-Sync, Premium Pro. Spesifikasi fitur tersebut semakin memanjakan para gamers sehingga dijuluki sebagai the gaming TV,” ungkapnya.

Oleh karena itu, TCL berkomitmen mengutamakan pelayanan dan menjadi salah satu TV dengan jangkauan terluas di kota-kota besar di Indonesia.

Salah satu brand bergengsi di dunia, TCL menghadirkan produk baru dengan kecanggihan teknologi QLED TV dan Mini LED TV yang mampu memberikan pengalaman menonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News