Tech 3 Lanjutkan Kerjasama Dengan Yamaha

Tech 3 Lanjutkan Kerjasama Dengan Yamaha
Tech 3 Lanjutkan Kerjasama Dengan Yamaha

jpnn.com - LONDON- Jalinan kerjasama Tech 3 dan Yamaha terus berlanjut. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama dua tahun lagi. Kepastian tersebut membuat Tech 3 tetap akan disuplai mesin YZR-M1 dua musim ke depan.

Sebelumnya, Tech 3 dan Yamaha sudah menjalin kerjasama dalam durasi yang cukup panjang. Sebelum terjun di kelas MotoGP, Tech 3 dan Yamaha sudah berkoalisi di kelas 250 cc pada musim 1999 silam.

Bagi Tech 3, kerjasama tersebut tentu sangat menguntungkan. Selama ini, mereka memang cocok dengan motor yang disediakan Yamaha. Itu akan menjadi keuntungan bagi dua pembalap muda Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro.

“Ini bukan hanya tentang kerjasama secara teknis. Namun kami juga sudah merasa menjadi keluarga Yamaha. Musim mendatang adalah tantangan baru karena kami memiliki dua pembalap muda,” ujar manajer Tech 3, Herve Poncharal di laman Crash, Jumat (13/9).

Kubu Yamaha tak kalah senang dengan kerja sama tersebut. Manajer Yamaha, Lin Jarvis mengungkapkan, selama ini kerja sama dengan Tech 3 selalu berjalan memuaskan. Termasuk untuk urusan prestasi.

“Kami sangat menikmati momen-momen kerja sama dengan Tech 3 selama lebih dari satu decade. Kami berbagi momen selama bertahun-tahun. Saya sangat senang dengan kerja sama ini,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)


LONDON- Jalinan kerjasama Tech 3 dan Yamaha terus berlanjut. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama dua tahun lagi. Kepastian tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News