Technogym Run, Treadmill dengan Beragam Keunggulan

Technogym Run, Treadmill dengan Beragam Keunggulan
Technogym merilis treadmill terbarunya di Indonesia yaitu Technogym Run. Foto dok Technogym

jpnn.com, JAKARTA - Technogym, perusahaan yang berfokus pada kebugaran dan olahraga merilis treadmill terbarunya di Indonesia yaitu Technogym Run pada Kamis (27/7).

Alat olahraga tersebut menawarkan banyak keunggulan di antaranya tersedianya beragam mode program latihan yang sedang on-demand dari masyarakat.

Yang paling menarik, Technogym Run memiliki konsol Technogym Live 27".

Perangkat tersebut memungkinkan penggunanya bisa memilih pengalaman pelatihan mereka dari berbagai program dan mode pelatihan (kardio, kekuatan, intensitas tinggi) atau dari perpustakaan latihan video sesuai permintaan yang mencakup sesi yang dipimpin pelatih, rutinitas yang mengikuti objektif tertentu, serta latihan virtual luar ruangan yang imersif  menyesuaikan dengan kecepatan, kemiringan rute yang dipilih.

Selain itu, Technogym Live menawarkan pilihan hiburan termasuk Netflix, YouTube, saluran TV, media sosial, dan banyak lagi.

Dengan begitu, pengguna Technogym Run pastinya tidak akan merasa bosan atau jenuh saat menggunakannya.

Technogym menyediakan ekosistem lengkap yang terdiri dari peralatan kebugaran pintar yang terhubung layanan digital dan konten pelatihan.

Berkat Mywellness Cloud Platform, orang bisa terhubung ke pengalaman pelatihan pribadi mereka di mana saja, baik pada peralatan Technogym maupun perangkat seluler.

Pengguna Technogym Run pastinya tidak akan merasa bosan atau jenuh saat menggunakannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News