Tecno Spark 7 Pro Hadir dengan Kamera 48MP, Harganya Rp 1 Jutaan

Jumat, 11 Juni 2021 – 22:17 WIB
Tecno Spark 7 Pro Hadir dengan Kamera 48MP, Harganya Rp 1 Jutaan - JPNN.com
Tecno Spark 7 Pro. Foto: Tecno Mobile

jpnn.com, JAKARTA - Transsion Holdings merilis ponsel Tecno Spark 7 Pro di Indonesia. Model terbaru ini didesain khusus untuk generasi muda.

Tecno Spark 7 Pro dibekali Triple Rear AI Camera 48MP dengan fitur Super Night Shot yang cocok untuk pengalaman fotografi dan video saat malam hari.
 
Selain itu, Spark 7 Pro memiliki fungsi "Smile Snapshot", foto jadi lebih mudah karena AI Portrait secara otomatis akan mengambil gambar saat melihat senyuman.

Smartphone entry-level itu dibanderol seharga Rp 1,8 juta, dengan kapasitas RAM dan memori internal 6 GB/64 GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

Tecno Spark 7 Pro juga ditunjang dengan chip Helio G80, layar besar 6.6 inci super-large IPS display 90 Hz refresh rate, serta memori 6/64GB dan dapat diperluas hingga 512GB.

Paket chipset, memori besar dan layar jernih membuat pengalaman bermain gim yang mulus tanpa gangguan, atau bersantai sambil nonton streaming serial TV favorit.

Selain itu, kapasitas baterai besar 5.000 mAh mendukung aktivitas sepanjang hari tanpa rasa khawatir.

Spark 7 Pro hadir dengan tiga pilihan warna modern, yaitu Magnet Black, Spruce Green, dan Alps Blue.

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan,” kata Country Manager Tecno Mobile Indonesia Anson Xia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...