Teco Apresiasi Dukungan Jakmania Saat Persija Tampil di Patriot

Teco Apresiasi Dukungan Jakmania Saat Persija Tampil di Patriot
The Jakmania di stadion Patriot, Bekasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di stadion patriot Bekasi, Jumat (2/6) malam cukup membuat dirinya lega.

Dia berharap tuntutan mundur tak lagi disuarakan, karena dia ingin fokus untuk membangun tim.

Hanya, dia menegaskan sangat berterima kasih kepada The Jakmania, pendukung Persija. Sebab, dukungan besar terus diberikan kepada Macan Kemayoran, meski tim sempat sulit meraih kemenangan meski sudah tampil apik dalam laga.

"Saya terima kasih dengan dukungan The Jakmania, tribun penonton penuh. Pemain juga bekerja keras dan The Jakmania buat semangat pemain jadi tinggi, bagus," tuturnya usai laga.

Pelatih asal Brasil itu menilai, andil The Jakmania untuk melecut pemain, pelatih, dan tim keseluruhan memang besar.

Dia tak bisa melupakan harapan dari suporter dengan atribut oranye tersebut untuk bisa meraih kemenangan di kandang setelah sekian lama.

Nyanyian dan tuntutan dari mereka untuk Persija bangkit dan memberikan poin penuh di kandang.

"Sekarang saya harus fokus ke pertandingan berikutnya. Masih banyak pertandingan dan Persija harus bisa jaga hasil positif ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News