Teco Beberkan Kunci Sukses Persija Taklukkan Arema 3-1

Teco Beberkan Kunci Sukses Persija Taklukkan Arema 3-1
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco . Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengakui kerja keras timnya luar biasa dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 kontra Arema FC sehingga bisa menang 3-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3) malam.

Namun demikian, pelatih asal Brasil tersebut merasa bukan hanya kerja keras tim saja yang layak diapresiasi. Dia juga memberikan pujian dan rasa terima kasih yang besar terhadap suporter Persija, The Jakmania.

"Semua di dalam tim kerja keras di pertandingan ini, termasuk suporter. Terima kasih The Jakmania," kata Teco usai laga.

Kunci kemenangan Persija menurut Teco dikarenakan konsentrasi dan motivasi pemain cukup tinggi.

Setelah turun minum, lanjut dia, pemain-pemain Macan Kemayoran justru tampil lebih maksimal dan terus memberikan tekanan tanpa lelah kepada pemain.

"Arema lawan yang kuat dan tim besar, Arema punya kualitas bagus. Di babak pertama kami masih belum menang, tapi semua pemain tetap konsentrasi tinggi, fokus di babak kedua, terus bisa cetak dua gol. saya pikir kondisi ini sangat bagus buat Persija," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memberikan pujian dan rasa terima kasih yang besar terhadap suporter Persija, The Jakmania.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News