Teco Berharap Dapat Wasit Bagus saat Hadapi PSM Makassar

Teco Berharap Dapat Wasit Bagus saat Hadapi PSM Makassar
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Persija

jpnn.com, MAKASSAR - Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018, Jumat (16/11) nanti di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pertandingan ini menjadi penting, karena Persija saat ini sedang kejar-mengejar poin dengan PSM di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Persija mengantongi 49 poin dan PSM memiliki 53 poin.

Hanya, Persija diuntungkan dengan jumlah satu pertandingan lebih sedikit, sehingga dengan meraih poin penuh, mereka bisa semakin menempel tim Juku Eja.

Melihat penting dan krusialnya laga ini, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mulai menyoroti calon wasit yang akan memimpin nanti.

"Kami cuma pikirin bagaimana PSSI atau LIB pilih benar-benar wasit yang bagus. Kenapa? karena ini pertandingan menentukan di liga," tegasnya.

Memang, selama ini PSM dianggap kalangan suporter sebagai tim yang sering diuntungkan wasit saat main di kandang. Tapi, anggapan itu tak pernah bisa dibuktikan karena di luar kandang pun, PSM juga bisa tampil apik. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018, Jumat (16/11) nanti di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News