Rabu, 17 Januari 2018 – 17:34 WIB

Teco Buka Kunci Kemenangan Persija Atas Ratchaburi FC

Minggu, 14 Januari 2018 – 05:26 WIB
Teco Buka Kunci Kemenangan Persija Atas Ratchaburi FC - JPNN.COM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Persija Jakarta meraih kemenangan dalam turnamen pramusim Boost SportsFix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (13/1) malam.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sukses meraih kemenangan 3-1 (2-1) atas tim asal Thailand, Ratchaburi FC, di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur.

Persija unggul setelah ketiga pemain berbeda mencetak gol. Mereka adalah Marko Simic yang mencetak gol pada menit ke-8, Jaimerson da Silva (37') dan Novri Setiawan (54'). Sementara itu, satu-satunya gol Ratchaburi dicetak oleh Philip Roller pada menit ke-28.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku cukup senang dengan hasil ini karena mereka bisa memenangani pertandingan melawan tim Thailand yang bagus.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, kunci kemenangan terletak pada kejelian pemain memanfaatkan celah permainan saat strategi penjagaan ketat diterapkan oleh lawan.

"Mereka main dengan pressing ketat. Tetapi, kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol," katanya, Minggu (14/1) dini hari.

Teco mengapresiasi kemenangan timnya lebih dari dua gol dan skema permainan pemainnya dalam mencetak gol. "Bukan sekadar menyatu, tapi sudah mulai menemukan chemistry," pungkasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar