Teco Hitung Peluang Persija Juara Liga 1 2018

Teco Hitung Peluang Persija Juara Liga 1 2018
Stefano Cugurra Teco. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menang 3-0 atas Persela, dalam lanjutan Liga 1 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11) petang. Menurut Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, kemenangan ini membuka lebar peluang timnya sebagai juara Liga 1 2018.

Saat ini, dengan tambahan tiga poin, Persija sudah menempel PSM Makassar. Bermargin satu poin (54 banding 53 angka), Macan Kemayoran bisa menjadi ancaman tersendiri.

"Yang penting, kami punya tiga pertandingan sisa. Lawan Sriwijaya FC, Bali United, dan terakhir Mitra Kukar," kata Teco, usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, bahwa saat ini timnya hanya berfokus pertandingan per pertandingan. Dia tak mau memikirkan akan seperti apa di akhir kompetisi, tapi yang jelas dengan selisih satu poin menjadi motivasi tinggi pemain.

"Kami yakin bisa menang di sana. Kami main di kandang, ada dua satu tandang, main di Bali, kami yakin bisa menang. Persebaya saja bisa menang main di sana," ungkapnya.

Dia juga melihat, lawan yang akan dihadapi oleh PSM lebih berat dibandingkan Persija. Karena itu, peluang PSM terpeleset besar. Masih ada Bali United, Bhayangkara FC, dan PSMS Medan.

"Lawan Bhayangkara pasti berat, mereka juga mau di atas. Terus lawan PSMS, mereka pasti tak mau degradasi, jadi harus menang. Makanya berat," tuturnya.

"Kami tunggu PSM hilang poin. PSM akan menghadapi lawan yang punya kepentingan seperti Bhayangkara FC papan atas dan PSMS tidak mau degradasi. Yang penting kami harus kerja keras, percaya diri, kami mau juara," tegasnya. (dkk/jpnn)


Stefano Cugurra Teco sudah berhitung peluang Persija Juara Liga 1 2018, berdasar lawan yang akan dihadapi di laga sisa.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News