Teco: Kami Tidak Mau Main dengan 10 Pemain Lagi

Teco: Kami Tidak Mau Main dengan 10 Pemain Lagi
Stefano Cugurra Teco (kanan). Foto: Media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengingatkan pemainnya untuk bisa lebih sabar saat laga kontra Song Lam Nghe An (SLNA) FC dalam laga lanjutan grup H AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (13/3) malam.

“Kami sudah bicara sama pemain, kami tidak mau main dengan 10 pemain lagi seperti saat lawan Tampines (Rovers, di Jakarta, 28 Februari lalu, red),” katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel GrandDhika, Selasa (13/3) siang.

Menurut pelatih asal Brasil itu, saat ini kondisi pemain sudah cukup bagus. Selain dari sisi mental yang cukup terangkat karena bisa mendapatkan poin di dua laga terakhir. Kali ini pemain juga akan tampil di hadapan suporter sendiri.

"Saya pikir mental pemain sudah bagus. Kami sudah main dua pertandingan di Gelora Bung Karno. Kami menang Piala Presiden di Jakarta, kami yakin pemain bisa bermain lebih tenang dan sabar,” ungkapnya.

Karena itu, dia yakin pemain belakang seperti Jaimerson da Silva tak akan mengulangi kesalahan seperti laga sebelumnya. Dia sempat di kartu merah saat melawan Tampines.

“Kami sering bicara sama semua pemain. Tim harus adaptasi soalnya AFC punya wasit asing. Kadang-kadang wasit asing cepat kasih kartu kuning. Waktu kamu punya kartu kuning kamu harus benar-benar sabar buat tidak dapat kartu kedua, saya selalu bilang itu ke pemain," tegasnya.(dkk/jpnn)


Teco yakin pemain belakang seperti Jaimerson da Silva tak akan mengulangi kesalahan seperti laga sebelumnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News