Teco Langsung Genjot Fisik Pemain Bali United

Teco Langsung Genjot Fisik Pemain Bali United
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polesan tangan dingin Stefano Cugurra Teco selama dua musim di Persija Jakart telah menghasilkan banyak gelar. Juara Liga 1 2018 merupakan prestasi yang paling mentereng.

Di Bali United, pelatih asal Brasil itu diharapkan oleh manajemen bisa mengangkat prestasi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu di Liga 1 2019. Bahkan, Teco kini dimanjakan dengan materi pemain yang apik.

Program Teco untuk menciptakan tim yang kuat kini dimulai. Sama dengan di awal-awal saat melatih di Persija, kini Teco sedang memaksimalkan peningkatan kondisi fisik pemain.

"Untuk awal latihan setelah libur pasti fokus ke pemulihan fisik pemain. Jadi dalam program latihan harus ada intensitas yang lebih dari biasa. Saya berharap dengan intensitas yang pas, semua pemain akan memiliki kondisi fisik yang bagus," ungkap Teco.

Selama dua minggu ke depan, Teco akan memberikan materi khusus untuk mendongkrak performa fisik pemain. Tapi tak melulu fisik, materi latihan teknik, sentuhan bola, juga akan diberikan sehingga perkembangan pemain baik yang baru gabung atau sudah lama bisa terpantau. (dkk/jpnn)

 


Sebagai pelatih baru Bali United, Stefano Cugurra Teco langsung menggejot latihan fisik pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News