Teco Ogah Bicarakan Soal Pemain Baru dari Amerika Latin

Teco Ogah Bicarakan Soal Pemain Baru dari Amerika Latin
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Direktur Utama Persija Gede Widiade terkait adanya sosok pemain asing asal Amerika Latin yang menjadi incaran tak mau ditanggapi terlalu dini oleh sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brasil tersebut menilai, tim tak boleh terganggu dengan isu-isu tersebut. Sebab, dia ingin Persija menyelesaikan putaran pertama secara maksimal dan bisa terus meraih poin penuh untuk bersaing di papan atas.

Menurut Teco, soal pemain asing, dirinya memang memilih bungkam. Hanya, untuk pemain yang sudah pasti akan menjadi penggawa baru Persija di putaran kedua nanti ada Osas Saha Marvelous, pemain naturalisasi.

"Kami sudah teken satu pemain, yaitu Osas Saha. Osas di putaran kedua sudah perkuat tim. Kalau yang lain itu dari manajemen, kami tunggu kabarnya," ungkap dia, Sabtu (9/6).

Pelatih yang fasih berbahasa Indonesia tersebut memastikan, saat ini dia dan tim tak mau diganggi terkati rumor-rumor bergabungnya pemain asing. Yang terpenting, lanjut Teco, Persija terus bersaing untuk bisa meraih hasil positif sampai jeda kompetisi. (dkk/jpnn)


Persija harus menyelesaikan putaran pertama secara maksimal dan bisa terus meraih poin penuh untuk bersaing di papan atas.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News