Teco Puji Pemainnya Setinggi Langit Usai Kalahkan PSIS

Teco Puji Pemainnya Setinggi Langit Usai Kalahkan PSIS
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco . Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BANTUL - Pelatih Persija Jakarta Stefani Cugurra Teco mengaku sedang gembira usai timnya mengalahkan PSIS Semarang, dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4) sore

Dia memuji semangat bermain dan konsentrasi pemainnya yang cukup tinggi.

"Ini buah dari semangat dan konsentrasi di latihan. Hari ini saya apresiasi anak-anak karena punya konsentrasi di belakang, di depan kami bisa cetak banyak gol," katanya, usai laga kepada awak media di Bantul.

Menurut Teco, andil terciptanya gol tak bisa dilepaskan dari performa apik pemain di lini belakang. Kemampuan menjaga gawang tak kebobolan, menjadikan pemain tengah dan depan lebih leluasa untuk berkreasi mencetak gol.

"Ketika tim punya konsentrasi di lini belakang sehingga tidak kebobolan, pasti ada peluang di depan kami mencetak gol. Dan inilah yang dilakukan anak-anak di babak kedua dimana kami sukses meredam di belakang dan sukses mencetak banyak gol," tegasnya.

Dalam pertandingan ini, Persija unggul 4-0 terlebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Jaimerson Xavier menit ke-69, kemudian Riko Simanjuntak pad amenit ke-81. Marko Simic menambah koleksi golnya pada menit ke-85 dan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-91.

Satu gol tuan rumah dihasilakan oleh Majefat pada menit ke-93 alias satu menit jelang injury time pada laga ini selesai. Gol tersebut tercipta, karena pemain Persija sudah mengendurkan penjagaan ke pemain PSIS sehingga terjadi kemelut dan terciptalah gol tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefani Cugurra Teco mengaku sedang gembira usai timnya mengalahkan PSIS Semarang, dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News