Teco Puji Penampilan Gemilang Kiper Pengganti Persija

Minggu, 29 Oktober 2017 – 14:10 WIB
Teco Puji Penampilan Gemilang Kiper Pengganti Persija - JPNN.com
Stefano Cugurra Teco. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Keberhasilan Persija Jakarta menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10) malam tak bisa dilepaskan dari performa gemilang kiper Persija, Rizky Darmawan.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun ikut bersuara. Pria asal Brasil ini memuji penampilan gemilang Rizky. Bahkan dia tak perlu khawatir dengan ketidakhadiran Andritany Ardhyasa yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kami punya kiper pengganti ini bagus sekali, Rizky membuktikan kualitasnya. Tak ada Andritany ada Rizky," katanya.

Berdasarkan catatan, kiper berusia 23 tahun itu berhasil melakukan lima penyelamatan. Selain itu, dia juga mampu melakukan komunikasi dan memberikan instruksi kepada pemain di lini belakang untuk menutup celah dengan baik.

Gemilangnya performa Rizky semakin terlihat, pada 10 menit jelang laga bubar. Pasalnya, Borneo FC semakin sporadis melakukan serangan karena dalam kondisi tertinggal. Sepakan-sepakan jarak jauh yang dilepaskan skuat Borneo FC mampu ditangkap dengan baik olehnya. Kemenangan Persija akhirnya bisa didapatkan dengan skor 2-1.

Dengan kondisi ini, maka Persija ke depan tak perlu pusing lagi memikirkan calon pengganti Andritany. Pasalnya, Rizky bisa tampil apik dan menjadi bagian dari regenerasi penjaga gawang Macan Kemayoran.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...