Teco: Kemampuan Terbaik Persija Muncul Setelah Tertinggal

Minggu, 29 Oktober 2017 – 02:15 WIB
Teco: Kemampuan Terbaik Persija Muncul Setelah Tertinggal - JPNN.com
Stefano Cugurra Teco. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengungkapkan penyebab performa pemainnya ciamik sehingga bisa menaklukkan Borneo FC 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10) malam.

Dalam laga ini, Persija sempat tertinggal terlebih dulu setelah gelandang Borneo FC, Sultan Samma, mencetak gol pembuka pada laga tersebut, menit ke-51. Winger Ramdani Lestaluhu kemudian membalas pada menit ke-77 dan ditutup oleh gol Bambang Pamungkas menit ke-82.

Teco mengakui, anak didiknya dalam laga ini mampu bermain dengan fokus dan pantang menyerah dalam bekerja keras untuk meraih poin. Hasilnya, upaya luar biasa Macan Kemayoran mendapatkan bonus bukan sekadar mencuri poin, tapi juga meraih kemenangan bisa terwujud.

"Borneo mampu menciptakan gol cepat pada babak kedua. Kami senang, dengan gol itu justru membuat pemain kami bermain lebih baik dan mulai menyerang, kami fokus dan memiliki semangat juang. Kalau tidak tertinggal duluan, mungkin permainan maksimal kami tak keluar," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Hasil kemenangan ini setidaknya telah membuat Teco mewujudkan keinginan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, agar tim minimal meraih satu kemenangan demi menyelamatkan posisi di klasemen tetap di posisi antara ranking kelima sampai ketujuh di klasemen akhir Liga 1 2017.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...