Persija Ingin Amankan Peringkat Enam Liga 1

Persija Ingin Amankan Peringkat Enam Liga 1
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berharap bisa mendapatkan tiga poin tambahan untuk mengamankan posisi saat ini di ranking keenam klasemen sementara Liga 1.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan, bahwa target timnya saat ini adalah ada di posisi antara kelima sampai ketujuh.

"Posisi kelima hingga ketujuh itu realistis melihat poin saat ini. Tapi kami harus bisa dapatkan tiga poin, untuk amankan satu posisi di sini (ranking keenam). Posisi ini juga bisa saja ke kompetisi Asia, karena ada tim yang di atas kami tak dapat lisensi dari AFC misalnya," katanya.

Dengan torehan saat ini, Persija memang butuh setidaknya satu kemenangan, untuk lepas dari kejaran Barito Putera, Borneo FC atau Arema FC yang masing-masing ada di posisi ketujuh, kedelapan dan kesembilan.

Tim Berjuluk Macan Kemayoran saat ini mengoleksi 52 poin, Barito di angka 49, kemudian Borneo FC dan Arema FC ada di peringkat delapan dan sembilan dengan 46 poin.

Melihat calon lawan Persija, masih ada Borneo FC, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC. Peluang besar meraih dua kali poin penuh untuk bisa memantapkan posisinya masih terbuka untuk Macan Kemayoran yakni dari Persib dan Bhayangkara. (dkk/jpnn)

 


Persija butuh setidaknya satu kemenangan untuk lepas dari kejaran Barito Putera, Borneo FC dan Arema FC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News