Teco Siap Balik ke Indonesia

Teco Siap Balik ke Indonesia
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, BALI - Stefano Cugurra bersiap kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pelatihan lisensi A pro di Brasil.

Pelatih Bali United FC itu ingin kembali mendampingi langsung anak asuhnya berlatih untuk mempersiapkan diri menjelang Liga 1. Serdadu Tridatu bakal berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 23 Juli.

"Saya baru selesai mengikuti kursus lisensi A Pro. Kami dari peserta lisensi punya banyak kelas dengan pelatih dari Brasil dan pelatih dari Portugal," kata pria yang akrab disapat Teco ini pada Jumat (15/7).

Dia absen cukup lama mendampingi latihan tim Serdadu Tridatu, yakni sejak Bali United memulai agenda latihan perdana pada Senin (4/7).

Selama Teco menjalani program lisensi kepelatihannya, seluruh persiapan Bali United jelang Liga 1 2022/2023 sementara diambil alih sementara oleh tim pelatih lainnya, yakni Antonio Claudio, Yogie Nugraha, Muhammad Rasyid, Marcelo Pires, dan Kadek Wardana.

Pelatih berusia 47 tahun itu pun membagikan pengalamannya selama menjalani kursus terakhirnya ini yang programnya cukup panjang.

Teco menceritakan ada banyak rekan pelatih asal Brazil dan Portugal yang mengikuti kursus bersamanya.

Selain mendapatkan banyak ilmu, Teco senang bisa berjumpa dengan kompatriotnya sehingga merasa bersemangat mengikuti seluruh kelas pelatihan lisensi itu.

Teco kembali mendampingi anak asuhnya berlatih untuk mempersiapkan diri menjelang Liga 1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News