Teco Tak Percaya Daryono Meninggal Begitu Cepat

Teco Tak Percaya Daryono Meninggal Begitu Cepat
Stefano "Teco" Cugurra. Foto: ANTARA/Tangkapan layar Instagram @Baliunitedfc

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco terkejut dengan kabar berpulangnya penjaga gawang Badak Lampung FC Daryono.

Teco merasa kehilangan salah satu pemain yang pernah ditanganinya saat masih membesut Persija Jakarta tersebut.

"Saya sedih mendengar kabar ini. Saya tidak percaya dia berpulang begitu cepat," kata Teco di situs Bali United.

Daryono sempat menjadi bagian dari Tim Macan Kemayoran saat menjuarai Liga 1 2018.

Saat itu, Teco pernah memberinya kepercayaan untuk tampil sampai dengan lima laga di klub ibu kota tersebut. Yang dipikirkan Teco ialah keluarga yang ditinggalkan oleh penjaga gawang 26 tahun tersebut.

"Daryono orang sangat baik dan respek dengan teman serta pelatih di tim selama di Persija. Semoga istrinya dan anak kuat menerima situasi ini," terang pelatih asal Brasil tersebut.

Daryono berpulang dengan meninggalkan seorang istri, Lisatria Monikha dan seorang anak yang usianya masih belum genap satu bulan, Sano Altair Fatahillah. Bahkan, kabar dari manajemen Klub Badak Lampung, anak pertama Daryono baru lahir sepekan yang lalu.   

Kenangan Teco bersama Daryono saat membesut Persija yang terus diingat olehnya ialah saat semifinal semifinal AFC Cup 2018. Kala itu, Persija bersua tim asal Singapura, Home United.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memiliki kenangan tersendiri dengan Daryono saat masih bersama-sama di Persija.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News