Teddy Gusnaidi Garuda Sebut Anies Gencar Bikin Drama Seolah-olah Dirinya Good Boy

Teddy Gusnaidi Garuda Sebut Anies Gencar Bikin Drama Seolah-olah Dirinya Good Boy
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi melayangkan kritik terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilai berupaya mematikan kebenaran.

Teddy melontarkan kalimat tersebut menyikapi pernyataan Anies yang konon menyiratkan bahwa pemerintah saat ini anti terhadap kritik.

"Anies mengatakan bahwa dia sering dikritik tapi selalu menanggapi, lalu menuduh pemerintah antikritik, suka mematikan kritik. Anies mau menjual bahwa dirinya tidak antikritik dan pemerintah antikritik. Pertanyaannya, apakah benar Anies dikritik dan pemerintah suka mematikan kritik?" kata Teddy Gusnaidi melalui keterangan tertulis, Senin (19/12).

Menurut Teddy, Anies bukan dikritik, tetapi orang menyebarkan dan mempertanyakan berbagai bukti akan tindakan dan pernyataannya yang tidak sesuai.

Dia pun menyesalkan sikap Anies diam seribu bahasa, tetapi pendukungnya yang bergerak menyebarkan informasi seolah-olah Anies hebat untuk menutupi berbagai fakta negatif.

"Cara Anies menuduh adalah cara dia untuk menghentikan fakta-fakta terkait ketidakberesannya, ini cara dia menghentikan kebenaran dan membiarkan info soal kehebatannya yang tidak sesuai kenyataan menyebarluas. Ini cara Anies mematikan kebenaran," ujar juru bicara Partai Garuda itu.

Menurut Teddy, pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat terbuka terhadap kritikan.

Karena itu, dia menegaskan apa yang disampaikan Anies mengenai pemerintah mematikan kritik itu salah.

Waketum Garuda Teddy Gusnaidi menyebut Anies gencar bikin drama seolah-olah dirinya good boy, sedangkan pemerintah bad boy, simak kalimatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News