Tedi Supriadi Memenuhi Syarat dan Terpilih Menjadi Ketum Ganjarist

Tedi Supriadi Memenuhi Syarat dan Terpilih Menjadi Ketum Ganjarist
Tedi Supriadi terpillih menjadi Ketua Umum Ganjarist periode 2023-2028. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Tedi Supriadi terpilih menjadi ketua umum sukarelawa pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist periode 2023-2028.

Dia terpilih secara aklamasi oleh dewan pendiri yang disaksikan langsung dewan pembina pada sidang pemilihan di Jakarta.

Pimpinan sidang, Ratna Djaroem menyampaikan dari sekian calon yang diunggulkan, Tedi Supriadi adalah satu-satunya yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh dewan pendiri dan layak menjabat sebagai Ketua Umum Ganjarist.

"Setelah melalui tahapan diskusi sebelum proses pemilihan, maka secara aklamasi, Tedi Supriadi menjadi satu-satunya calon yang memenuhi persyaratan dan terpilih sebagai ketua umum," ujar Ratna dalam siaran persnya, Selasa (22/8).

Dia menuturkan bahwa pelaksanaan pemilihan ketua umum berjalan sesuai dengan aturan, tata tertib dan jumlah dewan pendiri yang hadir pun sudah memenuhi syarat minimal kehadiran.

"Dengan terpilihnya ketua baru, maka Ganjarist akan terus mendukung Ganjar Pranowo dan mendukung gerakan yang bermanfaat yang dilakukan satuan sukarelawan dan menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat," ujar dia.

Sementara Tedi Supriadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kris Tjantra, Sekjen Ganjarist yang selama satu tahun menjadi plt ketua umum.

Kris Tjantra ditunjuk untuk menggantikan Eko Kuntadhi yang mundur dari jabatannya.

Sosok Tedi Supriadi terpilih menjadi Ketua Umum Ganjarist secara aklamasi menggantikan Eko Kuntadhi yang mundur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News