Ganjarist Aceh Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ganjarist Aceh Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Ganjarist Aceh Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: dok Ganjarist

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo terus menggelora di berbagai wilayah, salah satunya juga di Aceh.

Ratusan relawan yang tergabung dalam Ganjarist Aceh mendeklarasikan diri mendukung Gubernur Jawa tengah tersebut sebagai bacapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Adapun deklarasi dipimpin Ketua relawan Ganjarist Aceh, Fauzan Febriansyah di Camping Ground Takengon, Kabupaten Aceh tengah pada Rabu (21/6) sore.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut Plt Ketua umum Ganjarist pusat, Kris Tjantra dan Bacapres Ganjar Pranowo secara virtual.

Kris Tjantra pada kesempatan itu mengatakan sukarelawan Ganjarist saat ini berjumlah 20 ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurutnya, jumlah itu diprediksi akan terus meningkat.

"Aceh adalah provinsi ke 34 yang melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai bacapres," ungkap Kris Tjantra.

Kris menyebutkan penetapan Aceh tengah sebagai lokasi deklarasi memiliki dua alasan. Pertama, daerah ini memiliki latar belakang historis di mana Presiden RI Joko Widodo pernah bermukim di daerah ini.

Dukungan untuk bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo terus menggelora di berbagai wilayah, salah satunya juga di Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News