Ganjarist Muda Indonesia Lahir Demi Menjaga Indonesia

Ganjarist Muda Indonesia Lahir Demi Menjaga Indonesia
Deklarasi Ganjarist Muda Indonesia, menjaga Indonesia yang berbineka. Foto: Humas Ganjarist.

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo 'Ganjarist' kini memiliki sayap organisasi baru yang diberi nama Ganjarist Muda Indonesia (Garuda).

Garuda dideklarasikan mendukung penuh visi misi Ganjarist melahirkan pemimpin baru bagi Indonesia sebagai pengganti Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi digelar di Jakarta, Senin (1/3) kemarin.

Menurut Ketua Umum Garuda Duta Patar Hutauruk, salah satu cara memperkukuh politik kebangsaan masa depan Indonesia adalah dengan ketepatan dan kecermatan memilih pemimpin.

"Yaitu pemimpin yang berani menjadi yang paling belakang menikmati hasil pembangunan dan sekaligus pemimpin yang berani paling depan melawan infiltrasi ideologi bangsa, demi kemajuan Indonesia, seperti yang dicita-citakan para pendiri bangsa," ujar Duta.

Sementara itu Sekjen Ganjarist yang juga Dewan Pembina Garuda Kris Tjantra menyatakan Indonesia ke depan butuh sosok pemimpin yang berpihak kepada rakyat, humanis dan tegas.

"Agar batu pijakan yang telah diletakkan pemerintah saat ini dapat menjadi anak tangga menuju Indonesia emas sesuai cita-cita para pendiri NKRI,” ucapnya.

Menurut Kris, upaya memperkukuh masa depan bangsa dengan memilih pimpinan yang berkomitmen dan sejalan dengan ideologi bangsa.

Eko Kuntadhi menyebut Ganjarist Muda Indonesia lahir demi menjaga Indonesia yang berbineka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News