Kris Tjantra Targetkan Ganjar-Mahfud Menang Mutlak di Kebumen

Kris Tjantra Targetkan Ganjar-Mahfud Menang Mutlak di Kebumen
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD ditargetkan meraih kemenangan mutlak 80 persen di Kebumen pada Pilpres 2024 mendatang. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, KEBUMEN - Ketua Umum Nasional Ganjarsit Kris Tjandra menargetkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih kemenangan mutlak 80 persen di Kebumen pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri silaturahmi dan konsolidasi relawan Ganjarist dan masyarakat Kebumen, Jawa Tengah, yang digelar pada Senin (27/11).

"Kami mengajak para relawan Ganjarist Kebumen untuk mendorong orang baik yaitu Ganjar-Mahfud agar bisa menang menjadi Presiden, untuk melanjutkan program yang belum sempurna demi Indonesia lebih maju lagi. Saat ini secara nasional sudah ada sekitar 13 ribu relawan Ganjarsit, dan untuk Kebumen saya targetkan bisa menang 70 hingga 80 persen,” ujar Kris.

Di depan ratusan sukarelawan dan masyarakat yang berasal dari berbagai kecamatan di Kebumen tersebut, Kris optimistis pasangan Ganjar-Mahfud bisa meraih kemenangan dan menjadi memimpin Indonesia yang memiliki komposisi lengkap di antara keduanya.

“Kami optimis, bahwa Mas Ganjar dan Pak Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024, dan menjadi presiden, karena pasangan ini adalah pasangan yang memiliki komposisi lengkap dalam memimpin Indonesia, keduanya adalah orang baik, tentu semua sudah bisa melihat sepak terjang ke belakang semua capres,” ungkapnya.

Dalam kegiatan keakraban yang diisi dengan liwetan bersama itu, Kris menegaskan relawan sebagai salah satu ujung tombak dalam pemenangan Ganjar-Mahfud, bahkan kemenangan 30 persen dari relawan yang berasal dari latar belakang berbeda-beda seperti buruh, nelayan, dan petani.

Oleh karena itu, Kris mengajak para relawan untuk berjuang di akar rumput dalam meraih kemenangan untuk Ganjar-Mahfud.

Selain itu, dia juga meminta untuk saling mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna menangkal kecurangan yang bisa terjadi.

Kami mengajak para relawan Ganjarist Kebumen untuk mendorong orang baik yaitu Ganjar-Mahfud agar bisa menang menjadi Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News