JPNN.com

Tega Banget, Dokter Cantik Disiram Air Keras

Minggu, 12 Juni 2016 – 23:48 WIB
Tega Banget, Dokter Cantik Disiram Air Keras - JPNN.com
Khalida Fetriyanti. Foto: Radar Banjarmasin

HULU SUNGAI UTARA - Polres Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, sudah mengantongi ciri pelaku penyerang dokter spesialis anak Khalida Fetriyani. Kapolres HSU  AKBP Agus Sudaryatno mengatakan, pihaknya sudah menemukan beberapa petunjuk yang mengarah ke pelaku.

Penyidik mendapat petunjuk berupa keterangan langsung dari korban dan juga saksi. Penyidik menemui korban yang dirawat di Jakarta. Korban bisa dimintai keterangan karena kondisinya sudah membaik kira-kira 80 persen.

Menurutnya, Satreskrim juga sudah melakukan gelar perkara dalam kasus ini. "Komunikasinya sudah baik tak seperti sebelumnya," kata Agus Sudaryatno kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Jumat (10/6).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jermani Husin, Desa Sungai Bahadangan RT 1 Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (12/4) malam.

Mobil yang dikendarai korban, tiba-tiba didatangi dua orang tak dikenal yang langsung menyiramkan air keras dari dalam botol plastik.

Kakak korban, Dayat, berharap pelaku segera ditangkap. "Kami sudah dua bulan lebih menanti kabar pelaku. Keinginan kami ungkap kasus secepatnya dan hukum seadilnya. Keluarga menanti kabar baik dari Polres," kata Dayat. (mar)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil