Tega Banget! Seorang Ibu Sedang Melahirkan, Sakit Bukan Main, Si Ayah Malah Selfie

Tega Banget! Seorang Ibu Sedang Melahirkan, Sakit Bukan Main, Si Ayah Malah Selfie
Foto Solano yang dikecam karena diangga raja tega. Foto: Instagram

jpnn.com - SAN FRANCISCO - Apa yang dihadapi seorang ibu ketika sedang melahirkan? Rasa sakit bukan buatan. Bahkan dia juga bisa meninggal. Tapi, ayah yang satu ini justru mengambil foto selfie di saat istrinya berlomba dengan maut.

Gil Solano, salah serang warga Amerika Serikat, memotret dirinya sendiri ketika istrinya sedang melahirkan anak pertama. Dalam foto tersebut, Solano tersenyum lebar. Sedangkan istrinya terlihat sangat kesakitan. Posisi sang istri terlihat sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Tak cukup sampai di situ, Solano memajang foto “raja tega” itu ke situs media sosial Reddit. Sekitar 2,5 juta orang melihatnya. Mereka memberi banyak komentar. Sebagian besar menyindir aksi Solano yang selfie tanpa melihat situasi dan kondisi.

“Kau akan dihabisi istrimu saat dia sadar bahwa kamu melakukannya dengan tega sekali. Tunggu saja,” kata salah seorang user Reddit.

“Seorang suami ditemukan tewas dengan ponsel di mulutnya. Istrinya tak bisa dihubungi lagi karena menghilang,” timpal yang lain.

Namun, Solano punya alibi. Dia bilang, istrinya sendiri yang meminta agar proses kelahiran anak pertama itu difoto. “Istriku ingin memastikan agar ada yang memotret ekspresi dia saat melahirkan. Jadi aku melakukannya,” kata Solano seperti dikutip Today.

Lagi pula, kata Solano, saat proses kelahiran itu, kakak iparnya menanyakan bagaimana situasi terakhir di rumah sakit. Menjawab dengan teks tak memuaskan dia. Solano lantas mengirim foto tersebut. 

Tega Banget! Seorang Ibu Sedang Melahirkan, Sakit Bukan Main, Si Ayah Malah Selfie

SAN FRANCISCO - Apa yang dihadapi seorang ibu ketika sedang melahirkan? Rasa sakit bukan buatan. Bahkan dia juga bisa meninggal. Tapi, ayah yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News