Tega Banget! Tabrak Orang Sampai Mati, Pelaku Langsung Kabur

Tega Banget! Tabrak Orang Sampai Mati, Pelaku Langsung Kabur
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Jalanan di Samarinda kian berbahaya. Terbaru, Asmadi meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ampera, Palaran, Jumat (9/9) jelang tengah malam.

Pria 47 tahun itu meregang nyawa di jalan karena motor Honda Astrea Grand dengan nopol KT 4339 MD diseruduk mobil dari belakang. Dia juga terlempar sejauh 20 meter.

Asmadi adalah korban keempat kecelakaan maut sejak awal September 2016. Ketika terlempar, wajah Asmadi menghantam badan jalan cor. Saat kejadian, Asmadi tak mengenakan helm.

Asmadi tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan wajah berlumuran darah. Sementara itu, pengemudi mobil yang menabrak Asmadi langsung kabur.

Tak ada seorang pun warga di tempat kejadian yang tahu mobil jenis apa yang telah menabrak Asmadi. Sebab, pada saat kecelakaan cuaca gerimis dan hawa terasa dingin.

Warga yang mendengar suara benturan bergegas keluar rumah. Tapi yang mereka lihat hanya tubuh Asmadi tergeletak bersimbah darah di jalan. Kecelakaan itu lantas dilaporkan warga sekitar ke Polsekta Palaran dan Unit Lakalantas Satlantas Polresta Samarinda.

Semetara itu, beberapa warga lain melarikan Asmadi ke Puskesmas Rawat Inap Palaran.

"Berdasarkan keterangan saksi, kedua kendaraan datang dari arah yang sama, yakni dari Barat menuju Timur atau Samarinda Kota ke Palaran," beber Kanit Lakalantas Ipda Suji Hariyanto.

SAMARINDA – Jalanan di Samarinda kian berbahaya. Terbaru, Asmadi meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ampera, Palaran, Jumat (9/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News